www.pa-kalianda.go.id | Pengadilan Agama Kalianda

Updating Aplikasi SIADPA/SIADPTA dan Standarisasi WEBSITE

E-mail Cetak PDF

Updating Aplikasi SIADPA/SIADPTA dan Standarisasi WEBSITE

Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung

 

2x2 – iT (PA-Kalianda)

Kamis, 12 April 2012, Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung mengadakan kegiatan updating aplikasi SIADPA PLUS dan Standarisasi WEBSITE pada seluruh satker yang berada dalam  naungan Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung , kegiatan ini dibuka oleh Panitera/Sekretaris PTA Bandar Lampung Drs. H. MUHAMMAD YAMIN, MH dan dilanjutkan dengan kegiatan SIADPA dan SIADPA PLUS yang  diberikan oleh Drs. Yusuf Ahmad, SH kegiatan ini dilaksanakan dengan menindaklanjuti surat Direktorat Jenderal Badan  Peradilan Agama  Nomor : 0550/DJA/HM.00/III/2012 tanggal 22 maret 2012, perihal penilaian website dan pelatihan siadpa plus.

(Foto Kegiatan Pertama SIADPA PLUS)

Dalam kegiatan ini Pengadilan Agama Kalianda mengirimkan 2 orang tim yaitu A.Rahman, SH. (SIADPA) dan Ari Eka Putra (Website) yang berhubungan dengan SIADPA PLUS dan WEBSITE guna pengembangan dan kemampuan dalam menjalankan aplikasi tersebut, Kegiatan ini disambut positif oleh rekan-rekan dari Pengadilan Agama yang lain. Kegiatan aplikasi SIADPA ini difokuskan pada tutorial serta mekanisme aplikasi tersebut.

 
 

(Foto Kegiatan Kedua Website)

Kegiatan kedua yaitu Standarisasi Website yang di Narasumberi oleh Wakil Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung (Drs. Arief Hidayat, SH.), beliau menerangkan bahwa website Pengadilan Agama harus memiliki standarisasi yang tertuang dalam surat dirjen badilag dalam pelaksanaannya operator harus aktif dalam pengisian konten dan update berita yang menjadi standar website.

Semoga kegiatan pelatihan ini menjadi pemacu semangat dalam pelaksanaan SIADPA PLUS serta standarisasi WEBSITE pada Pengadilan Agama sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung, maju terus dan semangat lah terus PERADILAN AGAMA....^_^

Powered by Web Agency

Add comment


Security code
Refresh